Bekam Di Batam - Sepuluh Penyakit Saya Sembuh Total



Saya adalah seorang ibu. Usia saya mendekati 50 tahun. Saya bekerja di sebuah perusahaan asing di Jakarta. Pekerjaan saya adalah menyeleksi karyawan yang akan melamar kerja di perusahaan. Alhamdulillah Allah kasih saya posisi yang bagus.


Jabatan saya di bawah direktur dan saya memiliki sekretaris pribadi di kantor. Alhamdulillah juga saya pernah menerima anugerah sebagai the most out standing employeeselama dua tahun berturut-turut, yakni tahun 1997-1998 dan 1998-1999.


Saya memiliki banyak keluhan, terutama yang berkaitan dengan sakit medis. Alhamdulillah berkat rahmat Allah, saya disembuhkan dan plus dapat "sesuatu" yg baru/aneh soal intuisi yang tajam sejak pada diri saya.


Alhamdulillah juga, saat ini kondisi saya berangsur-angsur sehat dan terus membaik. Hal ini karena saya melakuan terapi oksidan (bekam/hijamah) di Bengkel Manusia sesuai petunjuk terapisnya sebanyak sembilan kali. Saya pernah melakukan terapi bekam sekitar tiga tahun lalu (2015).


Hanya saja setelah bekam pertama itu tidak memberikan efek yang signifikan. Waktu itu yang saya dibekamnya pakai jarum/lanchet model pena. Nah, pertengahan Agustus 2019 kemarin saya cari artikel di internet mengenai seluk-beluk bekam.


Saya juga punya teman yang sudah biasa bekam. Teman saya ini merekomendasikan nomor telepon dan alamatnya bekam itu. Hanya saja, hampir seminggu lebih saya kirim pesan ke bekam langganan teman saya tidak ada respon dan tanggapan. Capek deh dicuekin.


Akhirnya saya browsing di internet dan menemukan Bengkel Manusia Bukan Sembarang Bekam www.terapioksidans.com. Sekilas memang sama namanya bekam. Saya penasaran dan saya mulai klak-klik semua artikel di dalamnya. Rasa penasaran saya sangat tinggi.


Semua artikel di website itu saya baca satu per satu dengan jeli. Ternyata penjelasannya dan tekniknya sangat berbeda dengan yang pernah saya lakukan tahun 2015 lalu. Rasanya sudah mantap, saya pun segera menghubungi nomor yang tertera di website.


Saya coba menyapa melalui What’sApp (WA). Alhamdulillah begitu saya kirim WA langsung dijawab. Merasa nyambung dan cocok, saya pun bertanya-tanya tentang keluhan saya. Saya pun mendapatkan jawaban yang memuaskan. Terlebih atas keluhan saya ini.


Hanya saja, setelah konsultasi saya tidak langsung terapi karena saya harus mencocokkan dengan jadwal libur kantor saya. Maklum, saya hanya libur pada Sabtu dan Ahad saja. Satu lagi, yang membuat saya semakin yakin adalah seperti ini.


Logikanya, kalau semua tulisan di website www.terapioksidans.com hasil kopian (copy paste/kloning) dari website lain tentu saja waktu saya bertanya-tanya melalui WA pasti jawabnya lama dan muter-muter atau ada jedanya.


Justru waktu saya bertanya jawabannya directly (langsung), tepat, akurat, dan sesuai dengan di website. Mohon maaf saya ini tipikal tester dan suka mengetes kemampuan seseorang. Ternyata hasil pengetesan saya masuk alias inilah bekam yang saya cari-cari selama ini.


Selain itu, bekam ada di hadis-hadis yang pernah saya baca. Tentu ini menambah yakin hati saya. Di samping ada hadisnya, yang membekam memiliki pengalaman jam terbang dan mumpuni. Intinya saya jadi semakin yakin dan ingin mencobanya.


Di sini saya akan menjelaskan bahwa saya memiliki keluhan pre diabetes dan hormon insulin yang kurang baik. Jujur, orang tua saya almarhum ada riwayat diabetes. Sebelum terapi, saya memiliki hasil cek laboratorium darahnya.


Kemudian masalah obesitas. Saya memiliki berat badan yang berlebih. Saya harus bisa menurunkan berat badan sekitar 33 kg lagi untuk mencapai ke ideal atau normal. Padahal selama ini sudah banyak olah raga dan tidak makan nasi.


Apalagi makanan manis atau minuman manis. Saya sudah diet dan menjauhi masakan dan minuman yang manis-manis, karena asupan itu akan memperlamat turun berat badan saya. Menurut dokter yang biasa menangani saya, karena berat badan berlebih maka metabolisme menjadi lamban.


Tidak hanya itu, mungkin karena obesitas mengakibatkan fatty liver (liver berlemak). Hasil USG abdominal dulu sekitar tahun 2006 yang menunjukkan kondisi fatty liver saya. Sementara berat badan waktu itu belum seperti sekarang ini yang cukup berat.


Bahkan tekanan darah Juli 2019 lalu sempat naik sampai 148/90. Karena saya belum cek, ada beberapa gejala sakit di kepala, leher, dan pundak. Tapi keluhan ini cukup reda, mungkin karena saya banyak makan mentimun, bawang putih mentah, dan belimbing. Wallahu a’lam sih.


Setahu saya, dari info yang saya baca salah satu penyebab tekanan darah naik karena kolestrol dalam darah juga sedang naik. Saya belum cek laboratorium lagi untuk kolestrol ini. Sudah lama sekitar tahun 2017 lalu di level 176.


Sedihnya lagi kalau sedang capai atau kondisi badan ada yang terganggu, sakit kepala yang sebelah kiri lebih sering terasa. Tetapi anehnya kalau badan sudah fit lagi hilang itu sakitnya. Kondisi ini sejak 2006, tetapi saya rutin konsumsi supplemen Omega 3 dan gejalanya pun hilang.


Ada juga merasa baal (kebas) di punggung atas kiri. Ini tidak sering dan tangan kiri juga kadang baal pas bangun tidur meskipun tidak sering juga kambuhnya. Oh ya, sejak 2004 ada sinusitis, tapi sejak minum herbal-herbal lumayan terbantu dan tidak pernah ke dokter.


Paling jika flu minum herbal dan vitamin yang herbal saja (habbaatus sauda, madu, propolis). Uniknya lagi kalau sedang tidur posisi terlentang saya suka mendengkur/ngorok keras parah sekali. Kalau miring biasanya tidak. Nah, yang ini mengganggu orang di sebelah saya kalau sedang tidur.


Ada lagi keluhan saya yang suka tidak bisa konsentrasi atau fokus terhadap sesuatu. Contoh hitungan rekaat salat suka lupa, ini sudah rekaat dua atau tiga? Terus kadang suka bingung untuk ambil keputusan.


Dari info yang saya baca, kondisi itu adalah gejala yang disebut dengan “brain fog” dan ini ini timbul akibat kondisi gangguan metabolisme. Sebelnya lagi mood bisa berubah drastis dan kalau sedang sedih atau sedikit stres entah kerjaan atau persoalan hidup maka jadi kacau balau mood-nya.


Alhamdulillah, saya sudah diterapi oksidan dengan teknik sayatan sebanyak sembilan kali. Kesimpulannya banyak perubahan yang sangat signifikan (95 persen) terhadap kondisi yang sudah saya ceritakan di atas itu.


Saya sudah membuktikan bahwasanya hanya dengan diambil darahnya melalui sayatan/goresan hasilnya luar biasa. Maha Benar Allah dan Rasul-Nya. Jadi jika pembaca mengalami keluhan seperti saya ini ya segera saja diterapi oksidan di Bengkel Manusia Indonesia.

Pages

Bengkel Manusia Indonesia Bukan Sembarang Bekam...!
Copyright © 1999 - All Rights Reserved

 

Supported by:

Yayasan An Nubuwwah Batam
Bekam Batam Bengkel Manusia Indonesia
Ruqyah Batam Bengkel Manusia Indonesia
Call Center (+62) 813-2871-2147