Bekam Di Batam - Alhamdulillah Sakit Jantung Koronerku Sembuh

Saya pasien jantung koroner. Usia saya 41 tahun di tahun 2021. Tiga bulan lalu saya pernah opname di salah satu rumah sakit swasta di Batam Kepulauan Riau.


Dokter memvonis saya jantung koroner. Saat itu rasanya sangat tidak percaya, namun begitulah faktanya. Saya optimis dan ingin sembuh.


Lalu saya mencari pengobatan non medis melalui www.google.com dan jumpalah Bekam Batam Ruqyah Batam Bengkel Manusia Indonesia.

Setelah menjalani beberapa kali terapi di sini mulai Juli sampai Agustus 2021, Alhamdulillah perubahannya sangat signifikan.

Ada perubahan drastis yang saya alami. Saya pernah tes untuk berlari pelan, sedang dan kencang selama 30 menit nonstop.

Alhamdulillah saya baik-baik saja dan kondisinya terus membaik sampai saat ini. Mudah-mudahan saya selalu sehat.

Insya Allah dengan pengobatan Rasulullah sudah terjamin dan pasti kesembuhannya. Kuncinya adalah yakin dan pasrah kepada Allah.

Pages

Bengkel Manusia Indonesia Bukan Sembarang Bekam...!
Copyright © 1999 - All Rights Reserved

 

Supported by:

Yayasan An Nubuwwah Batam
Bekam Batam Bengkel Manusia Indonesia
Ruqyah Batam Bengkel Manusia Indonesia
Call Center (+62) 813-2871-2147